DINAS SOSIAL, P3A BERSAMA TAGANA KABUPATEN PONOROGO BERIKAN LAYANAN DAPUR UMUM KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK BANJIR DI WILAYAH PONOROGO

admin/ Februari 20, 2023/ Berita, Kegiatan, Pengumuman

Tagana Kabupaten Ponorogo berikan layanan Dapur umum kepada masyarakat yang terdampak luapan air karena curah hujan yang tinggi.

Relawan Taruna Siaga bencana (TAGANA) Kabupaten Ponorogo bersama seluruh karyawan karyawati dan juga pilar sosial membuka layanan dapur umum untuk kebutuhan masyarakat yang terdampak luapan air (banjir).

layanan dapur umum ini berjalan sejak hari Rabu 15/02/2023 air yang meluap di beberapa wilayah ponorogo pada hari selasa-rabu 15 Februari 2023 Guna memastikan akan kebutuhan masyarakat yang terdampak korban bencana , pihak dari Dinas Sosial, P3A melalui Tagana kabupaten ponorogo menyiapkan pelayanan dapur umum untuk memenuhikebutuhan dasar.

menurut Supriadi selaku kepala dinas sosial, p3a kabupaten ponorogo mengatakan dapur umum ini akan tetap siaga selama kondisi masyarakat yang terdampak belum bisa memenuhi kebutuhan permakanan, intinya kita akan memantau terus dan berkoordinasi dengan dinas terkait, yang jelas kami siap imbuhya. Yo*

Share this Post