REGENERASI FORUM ANAK KABUPATEN PONOROGO MASA BAKTI 2023/2024

administrator/ Februari 9, 2023/ Berita, Kegiatan, Pengumuman

Forum Anak Kabupaten Ponorogo menyelenggarakan Regenerasi Kepengurusan Forum Anak Daerah masa bakti Tahun 2022/2023 pada hari selasa 07 Januari 2023 di Ruang Rapat Lt. 2 Bappeda Litbang Kabupten Ponorogo. Kegiatan Regenerasi kali ini diikuti oleh 40 peserta yang diantaranya berasal dari perwakilan sekolah, kecamatan, kelurahan/desa yang tersebar di dalam wilayah Kabupaten Ponorogo dengan memenuhi protokol kesehatan.
Kegiatan Regenerasi ini dihadiri oleh Dinas Sosial P3A Kabupaten Ponorogo Ibu Aida Fitriana Miyasari S.Pi, MP. juga Ririn Indarwati, S.Sos serta Selain itu, pihak panitia juga mengundang fasilitator dari Forum Anak Daerah Kabupaten Ponorogo dan Ketua Forum Anak Daerah Kabupaten Ponorogo Masa Bakti 2022/2023. Pada kegiatan kali ini, acara diawali dengan berdoa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian sambutan dari Dinas Sosial P3A Kabupaten Ponorogo lalu dilanjutkan pembacaan nama anak yang dipilih menjadi kandidat Calon Ketua Forum Anak dalam pemilihan Ketua Forum Anak Daerah Kabupaten Ponorogo Periode Tahun 2022/2024. Kegiatan berikutnya terdiri dari beberapa sesi yaitu, sesi pertama berupa penyampaian Visi dan Misi dari masing-masing kandidat calon pengurus lalu sesi kedua yang berisi pertanyaan wajib dan sesi ketiga tentang pertanyaan acak untuk para kandidat. Setelah dilakukannya musyawarah dan pemungutan suara, Via Rosyta sebagai Ketua Forum Anak Daerah Kabupaten Ponorogo Periode Tahun 2022/2024 Dian Puspita Ketua FA sebelumnya.
Menuju acara penutup, Dian Puspita mengisi sambutan sebagai Ketua Forum Anak Daerah Kabupaten Ponorogo Periode 2022/2023 kemudian dilanjut sambutan dari Ketua Forum Anak yang baru yaitu Via Rosyta dan ditutup oleh Ibu Aida Fitriana Miyasari, S.Pi, MP. dari Dinas Sosial P3A Kabupaten Ponorogo
Share this Post