DINAS SOSIAL, P3A KABUPATEN PONOROGO PASTIKAN KONDISI PEMUDA DEPRESI DI DESA WINONG JETIS TERTANGANI DENGAN BAIK.

administrator/ Desember 17, 2022/ Berita, Kegiatan

Dinas Sosial, P3A Kabupaten Ponorogo Hasil Asesment Kamis (15/12/2022) Anak tersebut hidup sebatang kara, kedua ortu & satu²nya saudara kandung sdh mninggal. Hidup sendiri dirumah peninggalan orangtua, untuk makan sehari² diberi oleh pamannya.
Yang bersangkutan saat ini dalam kondisi depresi berat, kadang Agresif setiap hari hanya duduk termenung & tdk mau diajak komunikasi sama skali.

Dulu orangtuanya merantau ke Jakarta, bekerja sebagai tukang masak di asrama TNI (kurang jelas nama satuannya apa). Bapaknya meninggal saat masih di Jakarta kemudian Bambang ingin sekali bisa masuk TNI, akhirnya ibunya pulang ke Winong bersama Bambang dengan harapan bisa menjual tanah untuk biaya masuk TNI, ternyata tidak bisa tanahnya masih milik banyak orang. Kembali ke jakarta Bambang mengalami depresi berat, sampai sekarang Pulang ke Winong & ibunya meninggal yang menambah beban mental hidupnya.
Kemudian saat ini yang bersangkutan di evakuasi oleh desa setempat, puskesmas jetis dan juga panti Dhuafa untuk di rujuk ke RSUD dr.Harjono Ponorogo.

Bambang juga sudah melakukan perekaman KTP dan di usulkan dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial. (yo*).
Share this Post