Dinas Sosial Jatim serahkan bantuan kepada Eks Korban Pasung di Ponorogo

administrator/ Mei 12, 2022/ Berita, Kegiatan, Tak Berkategori

Gulang winarno selaku kepala Dinas Sosial, P3A kabupaten Ponorogo menerima bantuan paket sembako dari perwakilan Dinas Sosial Propinsi jawa timur.

Ponorogo – Perhatian Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Jatim terus berlanjut kali ini kepada klien Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) eks korban pasung di Kabupaten Ponorogo. Perhatian itu diwujudkan melalui pemberian bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako.

Bantuan paket sembako tersebut disalurkan kepada klien eks korban pasung di kantor Dinas Sosial, P3A Kabupaten Ponorogo. Rabu (11/5/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Rondiyah dari Dinsos Provinsi Jatim, Kepala Dinas Sosial Sosial dan P3A, Kabid Rehabilitasi Sosial beserta jajaran, serta Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), serta Pendamping Disabilitas Korban Pasung.

Bansos paket sembako berupa beras, kecap, sarden, Gula, Mie instan, minyak goreng, abon, dan Tas Goodie bag itu kemudian diserahkan kepada wali keluarga klien eks pasung secara simbolis oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ponorogo.

Dalam acara tersebut Gulang winarno selaku Kepala Dinsos, P3A Kabupaten Ponorogo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinsos Provinsi Jatim yang telah memperhatikan eks ODGJ korban pasung di Kabupaten Ponorogo, beliau juga sempat bercengkarama dengan beberapa utusan dari propinsi dengan suasana yang penuh keakraban dan masih dalam suasana idul fitri.

“Apresiasi tinggi juga kami sampaikan kepada seluruh pilar sosial termasuk TKSK yang terus bersama untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat”. Ungkapnya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh perwakilan dari Dinas sosial Propinsi Jawa Timur di dalam acara yang penuh dengan keakraban tersebut. (Yoan) *

Share this Post