Rekonsiliasi penyaluran Bansos Program Keluarga Harapan tahap 1 dan rapat koordinasi SDM Program Keluarga Harapan Kabupaten Ponorogo tahun 2022.

administrator/ Maret 30, 2022/ Berita, Kegiatan

Foto bersama SDM Program Keluarga Harapan dengan Kepala dinsos,p3a bersama staf di Hotel Latiban. (prokes)

Rekonsiliasi penyaluran bansos Program Keluarga Harapan tahap 1 dan rapat koordinasi SDM Program Keluarga Harapan kabupaten Ponorogo Tahun 2022 di Hotel latiban. Rabu (30/03/2022).
Kepala Dinas Sosial,P3A Kab. Ponorogo Gulang Winarno., SH., MM , mengajak seluruh hadirin yang hadir dalam kegiatan Rekonsiliasi Tahap 1 Penyaluran Bantuan Sosial PKH supaya segera melakukan pencocokan data penyaluran realisasi bansos PKH Tahap 1, agar Bansos yang disalurkan dapat tepat sasaran, baik berupa manfaat dan jumlah.

“Gulang Winarno juga mengingatkan kepada SDM PKH akan pentingnya mendorong Keluarga Penerima Manfaat PKH yang secara ekonomi sudah mapan supaya bisa di entaskan dari data penerima PKH agar Bansos PKH juga dapat dirasakan oleh masyarakat lainnya yang lebih berhak. Ungkapnya.”

Kegiatan Rekonsiliasi penyaluran Bansos Tahap 1 PKH juga dihadiri perwakilan dari Bank BNI, Koordinator Wilayah Jatim IV dan Juga Dinas Sosial,P3A. dalam penyaluran bansos PKH di Kabupaten Ponorogo ini juga bertujuan untuk mencocokan dan mengkroscek data agar tepat sasaran. (Yo) *

Share this Post